Kamis, 24 November 2011

SEPUTAR HYDRAULIC HOSE

Hydraulic Hose adalah salah satu bagian pada unit yang berfungsi sebagai penghantar oli hydraulic sesuai dengan tekanan yang di inginkan. Biasanya pada bagian ini sangat rentan pada kerusakan, bahkan jika tidak sesuai dengan tekanannya dalam 1 hari dapat terjadi penggantian 3 kali, tetapi hal tersebut bukan hanya terjadi akibat spec hose salah atau tekanan pressing tidak pas, pada saat instalsi juga mesti sangat di perhatikan, maka dari itu setiap perusahaan memiliki mekanik khusus yang menangani masalah Hyd Hose.

Nah seiring dengan semakin meningkatnya industri di indonesia dengan pemakaian Hyd yang semakin besar pula, maka semakin banyak juga para pebisnis memulai bisnis untuk Hyd Hose, sehingga sangking banyaknya sebagian besar purchasing atau account di sebuah perusahaan hanya memikirkan masalah harga, tanpa memikirkan masalah live time dari Hyd Hose itu sendiri. bisa di katakan 80% lihat harga 20% lihat kualitas.
Padahal tanpa di sadari kalau ini di perhitungkan kembali, lebih baik menggunakan kualitas terbaik dengan harga tinggi di banding harga murah besok rusak, beli lagi...besok rusak beli lagi.. dst, Coba kita bayangkan, berapa kerugian akibat kerusakan unit, 1 jam saja unit break down pasti orang produksi sudah teriak - teriak minta unit clear, apa kita nggak kasian dengan mekanik yang bongkar pasang unit gara - gara beli merk abal - abal, heheheee.....

Sebagai referensi bagi anda, ( sorry gan referensi aja nih bukan ngajarin ), kalau bicara masalah brand , berikut kami berikan referensi Brand Hyd Hose yang kualitasnya terpercaya sejak dulu.