Kamis, 15 September 2011

CASE WHEEL LOADER Tangguh, Elegant dan Produktif

Case 821 F High Performance
CASE Wheel Loader adalah salah satu produk unggulan dari CASE Construction, pada akhir tahun 2010 lalu Case Construction telah memproduksi generasi Case Wheel Loader F Series, hampir semua industri di indonesia sudah membuktikan ketangguhan dari Case Wheel Loader ini, mulai dari Pertambangan, Perkebunan, Konstruksi hingga perusahaan rental sudah menginvestasikan dana mereka untuk memiliki si Cantik Case Wheel Loader ini.

Mengapa Harus CASE Wheel Loader ? mungkin hal ini yang menjadi pertanyaan anda sekarang, untuk menjawab hal ini sebenarnya singkat saja " Karena Case Wheel Loader memiliki Feature - feature serta benefit yang jauh lebih di atas dari pada produk lainnya namun dengan harga yang cukup bersaing ".


WoW..,,..., mungkin anda pikir ini mengada - ada, mari kita coba review kembali mengenai Feature dan Benefit dari Case Wheel Loader ini :

Case Wheel Loader Tampak belakang
1. Dari Segi Maintenance
Mengapa segi maintenance yang utama, karena sebaik dan secanggih apapun unitnya feature dan benefit dari segi maintenancenya kurang baik, maka akan berakibat fatal,
Sebagai Contoh : " misalnya seorang operator atau mekanik yang bertugas untuk melakukan pengecekan pada unit setiap pagi, ketika melihat unitnya yang akan di cek rumit, harus bongkar sana, harus bongkar sini, harus manjat sana, harus manjat sini, pasang sana pasang sini. dia akan menjadi malas untuk melakukan tugasnya, dan akan jarang untuk melakukannya atau bahkan tidak akan pernah, dalam pikirannya mungkin, ahhhh paling juga si boss kaga' tau, kan yang isi P2H saya, mending ngopi dulu ahhh, dan ujung - ujungnya setiap bulan selalu ada permintaan part yang sama, waaaaahhh..... kalau di itung - itung tiap bulan beli spare part yang sama mending si Boss nya beli unit baru hee heee.
mungkin hal ini tidak akan terjadi pada perusahaan anda atau bawahan anda, tapi tanpa kita sadari, sifat manusia pengen cari enaknya aja. heheee
Oke,, kembali ke pokok pembahasan tadi, Mungkin anda bisa memperhatikan gambar yang ada di atas, ini adalah gambar yang di ambil dari bagian belakang unit Case Wheel Loader, pada bagian belakang tampak Cabin dapat membuka sendiri dengan bantuan Hydroulic dan di operasikan dari bagian samping bawah unit,dengan sistem ini tanpa harus kuras tenaga operator anda. selain itu, begitu cabin terbuka Operator dapat langsung mengakses beberapa bagian komponen yang harus di cek tanpa harus merayap ke bagian bawah atau naik memanjat di unit, serta beberapa drain untuk pembuangan oli bekas, air, dan kotoran yang ada. Sistem ini merupakan poin pertama dari keunggulan Case Construction yaitu : Mudah Perawatannya, efisiensi kerja Optimal dan hemat waktu.

Selanjutnya dari segi desain Unit, pada bagian ini mungkin akan saya jelaskan selanjutnya.



CASE WHEEL LOADER TIPE 821 F


Add caption

Add caption
Add caption

Add caption
Add caption

Add caption
Add caption